Jumat, 12 November 2010

iseng banget hahah

hari ini gw ngerjain sih pangeran aku kocak bgt dah'
gw kira di engk bakalan keluar kelas untuk memastikan anak kls 1 itu hahaha
ternyata dia keluar kelas dan gw lgi pas di mm1 sebrak kelasnya ya otomatis pasti dia ngliat gw hahha
tp gw bner bner panik ya takut aja gitu hahhaha ya gw sok gaya gmna aja lahh hahah
eh diamsuk kls cra buat di kluar di cancing dlu kya ikan gw sms lah pke hpe anak kls 1 itu
gw suruh dia kluar dan dia pun keluar dngan rsa penasaran nya hahahahah
sebenernya gw tuh ada di sebelahnya tp dia ngk liat hahaha.dalam hati gw ngakakakk tuh hahah
dia tuh kya cri cri org tp ngk tau orngnya yg mna dasaaarrr begoo hahahahah
sebenernya sih gw kasian tp aaahh ellaaahh pantat kuda dia aja ngk pnh peduli ma gw dasaaarr hahha
aaaakkkhh bete bgt tau dehh ahhh eeeqeee ke sepiaaann nihh booo hahhaha
gila dah gw mlm mlm ksmpet ucil ya hahahha udah malam ikan bobo ikan nya blum merem
mang lu pernah liat ikan merem merem si merem klo tuh akuariumnya di goyang domrettt tuh ikan lgsg melek dahhhh percaya dahhh hahahahahah
deh gw mau ke dunia mimpi ntr ngntri nih msuk nya bsa bsa parkiran penuh ntr kan gw bwa mobil gitu biar nyampenya cepet hahahahah daaahhhhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar